Share ;)

Kamis, 12 Oktober 2017



www.sidoarjokita.com

Halo SidoarJOS dari Jabon mampir Prambon ke Tarik, dari Tarik ke Sedati.
Semoga SidoarJOS hari ini sehat selalu, amiiin.

Geger, ditemukan bayi imuutttt perempuan dibuang di sekitar rumah warga Dusun Doplang RT 2 RW 3, Desa Bendo Tretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis pagi tadi (12/10/2017).

Sedih dengan adanya kejadian seperti ini yang terjadi lagi dan lagi di Sidoarjo Kita tercinta ini. Untuk Anda para orang tua, jaga anak perempuan Anda, jangan perbolehkan keluar dibawa cowok berduaan, meskipun teman sekolah, beresiko bisa kemana-mana, kejadian seperti ini resiko terburuknya. 

Untuk menghindari kejadian seperti ini di waktu mendatang, Mimin sarankan buat SidoarJOS yang sedang di mabuk cinta "cieeehhhh" "wakwawww", janganlaaaah pacaran sampai kebablasan, jangan mojok berduan, jangan sampai "BEGITUAN", coba rasakan pengorbanan orang tua kamu, orang tua kamu kerja untuk kasih makan kamu, untuk bayar sekolah kamu, ehhhh kamu malah pacaran gak jelas. 

Perempuanlah yang paling di rugikan dengan adanya kejadian seperti ini. Buat kalian perempuan SidoarJOS, kalian harus bisa menjaga diri sendiri. Jangan mau dibawa keluar cowok, meskipun teman sekolah, jaga kehormatan kamu.

Pacaran yaa monggo, jalan-jalan aja berdua di sekitar rumah, hahahah, jalan kaki muter-muter sekitar rumah, mampir warung, makan berdua. Kalau mau ke Mall atau Cafe, sekalian ajak teman kamu, berempat atau berenam, traktir yaa, makan yang banyak sepuasnya, itung-itung dukung bisnis lokal.

Baca juga artikel Dukung Bisnis Lokal.

Terima kasih SidoarJOS.





Popular Posts