Share ;)

Kamis, 12 Oktober 2017

Halo SidoarJOS dari Jabon sampai Tarik, dari Tarik sampai Sedati.
Semoga kalian sehat selalu dan lancar rejekinya, amiiiin.


JIKA kita perhatikan, kita akan melihat ternyata perempuan itu lebih cepat terlihat tua daripada lelaki. Perempuan rajin memakai pelembab untuk menahan kulit keriput dini. Tapi kulit perempuan masih juga lebih cepat terlihat tua dibanding lelaki padahal lelaki jarang memakai pelembab bahkan tidak pernah memakai pelembab. Meski usia lelaki lebih tua daripada perempuan, tetapi lelaki tampak lebih muda. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Dalam Aesthetic Surgery Journal, Dr Foad nahai, seorang ahli bedah di Atlanta mengatakan bahwa kulit lelaki tidak bertambah tua secepat kulit perempuan. “Perbedaan ini ternyata disebabkan karena perempuan mempunyai kelenjar keringat (sebaceous glands) yang lebih sedikit daripada lelaki,” ujar Dr Moshe Kon dari University Medical Centre Utrecht, Belanda.

Perempuan memiliki kelenjar keringat lebih sedikit daripada lelaki, hal ini disampaikan Dr Moshe Kon dari University Medical Centre Utrecht, Belanda. Sebaceous glands atau lebih mudah disebut kelenjar keringat berfungsi untuk menghasilkan minyak yang berguna untuk menjadikan kulit tetap lembut.

Hormon estrogen adalah hormon yang membuat kulit perempuan tampak sehat, berseri dan kencang. Seiring bertambahnya usia, estrogen yang diproduksi akan semakin berkurang. Sehingga perempuan  akan cepat tampak TUA.

Sehingga banyak orang tua yang memberikan saran kepada anaknya agar mencari suami baiknya lebih tua dari sang istri bahkan jika perlu jarak antara suami dan istri mencapai 10 tahun dapat dikatakan wajar seperti Raisa dan Hamish Daud. Raisha berusia 27 tahun dan Hamish berusia 37 tahun.






Popular Posts